• Juni 12, 2024

Sinopsis Review Novel Sang Alkemis Dari Karya Paulo Coelho

Sang Alkemis yaitu novel karya Paulo Coelho yang amat legendaris. Novel yang diterbitkan pada tahun 1988 ini telah diterjemahkan ke dalam 67 bahasa berbeda, termasuk bahasa Indonesia, dan mencatat penjualan sebanyak 150 juta eksemplar.

Secara garis besar, Sang Alkemis bercerita tentang petualangan Santiago, seorang anak gembala, yang mau mencari harta terpendam. Alih-alih harta dalam format jasmaniah, ia justru menemukan harta di dalam diri yang tak ternilai jumlahnya.

Apakah kau penasaran slot server thailand no 1 dengan sinopsis novel Sang Alkemis dan review-nya? Jikalau iya, kau datang ke tulisan yang tepat! Soalnya, melalui tulisan yang diringkas ke dalam skor berikut, Telkomsel akan memaparkan infonya untukmu

Anyway, setelah membaca buku Sang Alkemis, rasanya akan lebih menyenangkan kalau kau mendiskusikannya dengan teman yang ikut membaca buku yang sama. Jikalau tak bisa berjumpa, kau masih bisa bertukar pesan secara khusus dulu.

Nah, agar kau bisa mengirim pesan ke satu sama lain dengan praktis, jangan lupa berlangganan Paket OMG! Chat dari Telkomsel, ya! Sekadar kabar, kau bisa membeli paketnya di aplikasi MyTelkomsel.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk, langsung simak tulisan berikut ini!

Sinopsis Novel Sang Alkemis
Kisah Sang Alkemis diawali saat Santiago, seorang anak gembala, berniat untuk mewujudkan mimpinya, yaitu menemukan harta terpendam yang tak akan habis sampai tujuh turunan. Ia semakin yakin setelah mendengar ramalan si peramal.

Singkat cerita, untuk mengejar impiannya, ia menjual segala binatang gembalaannya. Dikala telah memulai perjalanannya, ia berjumpa dengan Melchizedek, seorang lelaki paruh baya yang memberikannya banyak bimbingan tentang kehidupan.

Sebelum keduanya berpisah, Melchizedek memberikan dua buah batu penolong bernama Urim dan Tumim untuk membaca tanda-tanda. Ia bahkan berpesan terhadap Santiago untuk tak pernah stop berfantasi dan selalu meniru tanda.