• April 19, 2024

Riview Buku Filosofi Teras Karya Henry Manampiring

Filosofi Teras – Tentunya menjadi buku yang beberapa tahun ini tak jarang disebut di bermacam media dan pembicaraan masyarakat. Karya mega best seller dari Henry Manampiring ini membahas perihal filosofi hidup dan cara memaksimalkan kebijaksanaan, kejujuran, keberanian, dan sikap positif dalam kehidupan sehari-hari via filsafat Stoisisme/Stoa.

Grameds pasti pernah atau mungkin ketika ini memang sedang mengalami bermacam situasi dan tantangan hidup yang rasanya begitu menyesakkan dada. Kalau Grameds membaca buku Filosofi Teras, maka kamu akan disuguhkan wawasan dan cara pandang yang inspiratif dalam menempuh kebahagiaan.

Terbitnya Filosofi Teras memang diilhami oleh kehidupan dan pengalaman penulis sendiri. Ketika itu, layaknya manusia pada biasanya, Henry Manampiring pernah mengalami kehidupan yang membuatnya dipenuhi emosionil negatif.

Tapi, Filosofi Teras dengan dasar filsafat Stoa membantunya dalam menuntaskan emosionil-emosionil negatif hal yang demikian dan menjadikan mental yang tangguh dalam menghadapi dinamika kehidupan.

Buku ini memang menarik sebab sanggup membikin filsafat jauh dari kesan abstrak dan mengawang-awang atau sebagai topik yang berat. Filosofi Teras situs slot777 memberikan gambaran sehari-hari dan bersentuhan segera untuk kehidupan sehari-hari bermacam generasi, apalagi untuk generasi Milenial dan Gen-Z.

Biar Grameds semakin yakin untuk membeli dan membaca buku ini. Berikut ulasan buku Filosofi Teras yang akan membantumu lebih tenang dalam menghadapi bermacam peristiwa di kehidupan. Grameds juga dapat mendapatkan buku Filosofi Teras dengan klik link di bawah.