• Juni 7, 2024

Buku Berjudulkan Kamu Tak Istimewa Rupanya Di Tulis dari Aris satu ini

Dikenal pembawa acara kocak Desta sejak sebagian waktu lalu telah tidak lagi terikat pernikahan dengan Natasha Rizki (Natasha Rizky) atau biasa disapa Caca. Keduanya memutuskan untuk berpisah di usia pernikahan 10 tahun.

Meskipun begitu, Desta dan Caca tetap nampak saling berikan dukungan. Kamu yang nampak baru-baru ini kala Caca meluncurkan karya barunya yaitu sebuah buku berjudul “Kamu Tak Istimewa”. Mengingat kecuali miliki bisnis di bidang fashion, Caca juga kembangkan skill di bidang menulis.

Dalam uploadannya ini, Desta bagikan sebuah video yang merangkum acara peluncuran buku “Kamu Tak Istimewa” dengan dihadiri sebagian demo mahjong ways 2 rekan-rekan seniman dekat Caca. Kenapa kesempatan itu, Caca beber pula alasan dibalik penulisan buku terbarunya.

”Kamu judulnya ‘Kamu Tak Istimewa’? Jadi ada waktu itu seseorang yang pernah bilang sama aku di ketika aku lagi terperosok-terperosoknya, si Fulana bilang hidup itu pasti lelah, hidup itu tempatnya berjuang apa saja itu maknanya. Dan ujian hidup itu yaitu ujian cinta,” ujar Natasha Rizki. Lalu Caca membacakan salah satu isi dari kalimat-kalimat menawan pada buku hal yang demikian.

Desta bahkan tidak lupa tambahkan kalimat penyemangat dan dukungan untuk eks istrinya. “Buku karya @natasharizkynew ’ Kamu Tak Istimewa’ telah terbit di seluruh store dan market place Gramedia.. SEMANGAAAAT BUYYY.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 [sic!],” tulis Desta dalam keterangan video.

Saya ayal, postingan Desta hal yang demikian langsung ramai menuai beraneka komentar netter. Banyak dari mereka yang baper sekalipun keduanya telah tidak lagi bersama. Di sisi lain, netter singgung pula sebuah penyesalan bagi Desta yang memilih untuk berpisah dengan Caca.

”Kenapaa ideal lu udahan, makin banyak konten berduanya, tahu bener masyarakat internet indoo menungguuu😮‍💨🥹 [sic!]” komentar seorang netter. “ baper lho pak desta liat kalian semacam ini 🥲 [sic!],” celetuk yang lain. “Allah yg maha membolak balikkan hati….semoga dikasih akhir terindah buat semuanya ya @desta80s @natasharizkynew [sic!],” timpal lainnya.

”Percayalah buy kamu telah dikaruniakan wanita terbaik dengan seluruh kurangnya @desta80s doa terbaik buat kalian,” tambah yang lain. “Akan lebih sulit mendapatkan pendamping seperti itu bang @desta80s . Doa kami untuk rujuk. Congrats mba @natasharizkynew,” seloroh lainnya. “Seneng liatnya.. walaupun cuman penggemar kelucuan pak desta, pen bgt liat mereka kumpul lagi..tpi kadang ada OT nya juga, mereka telah berdamai dan nyaman dgn posisi skrng..😭😭😭 melainkan klo dapat rujuuk aja [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.